Cara melakukan pembayaran untuk
membeli layanan Ujiansekolah.id

04 Tahapan

1
01. Cek Email Invoice
Invoice bisa anda lihat pada inbox email anda. Jika tidak ditemukan, silahkan cek folder spam atau promosi
2
02. Transfer Pembayaran
Silahkan transfer sesuai invoice dengan metode Transfer Bank (via Teller Bank, ATM maupun M-Banking)
3
03. Foto Bukti Pembayaran
Buatlah foto atau screenshoot bukti pembayaran Anda, untuk dikirimkan kepada admin saat konfirmasi pembayaranu
4
04. Konfirmasi Pembayaran
Konfirmasikan pembayaran agar layanan Ujiansekolah anda menjadi aktif
Konfirmasi Pembayaran
Catatan:
  1. Pastikan pembayaran HANYA dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan. Informasi rekening perusahaan bisa anda kunjungi halaman Rekening Perusahaan
  2. Mohon Maaf, kami tidak dapat membantu anda, jika terjadi hal-hal di luar dugaan yang disebabkan karena pembayaran tidak dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan