Cara melakukan pembayaran untuk
membeli layanan Ujiansekolah.id

04 Tahapan

1
01. Cek Email Invoice
Invoice bisa anda lihat pada inbox email anda. Jika tidak ditemukan, silahkan cek folder spam atau promosi
2
02. Transfer Pembayaran
Silahkan transfer sesuai invoice dengan metode Transfer Bank (via Teller Bank, ATM maupun M-Banking)
3
03. Foto Bukti Pembayaran
Buatlah foto atau screenshoot bukti pembayaran Anda, untuk dikirimkan kepada admin saat konfirmasi pembayaranu
4
04. Konfirmasi Pembayaran
Konfirmasikan pembayaran agar layanan Ujiansekolah anda menjadi aktif
Konfirmasi Pembayaran
Catatan:
  1. Pastikan pembayaran HANYA dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan. Informasi rekening perusahaan bisa anda kunjungi halaman Rekening Perusahaan
  2. Mohon Maaf, kami tidak dapat membantu anda, jika terjadi hal-hal di luar dugaan yang disebabkan karena pembayaran tidak dilakukan melalui Rekening Resmi Perusahaan
Jadikan Ujian Sekolah Lebih Efektif dan Efisien dengan Aplikasi Ujiansekolah.id dari PT. Edu Tekno Indonesia
Hubungi Tim Kami